Tentang Pelatihan

Program/pelatihan ini juga merupakan bagian dari program Kartu Prakerja yang diselenggarakan bersama dengan Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja. Rujukan Okupasi mengacu pada WEF Future Jobs Report 2023 - Customer Service

Tujuan Khusus Pelatihan

  1. Menerapkan pemahaman dasar mengenai pelayanan pelanggan (customer service)
  2. Mengaplikasikan sikap, pengetahuan, dan keterampilan pelayanan pelanggan yang prima
  3. Merancang strategi menarik dan membangun pelanggan loyal
  4. Menggunakan teknik-teknik komunikasi 
  5. Mengaplikasikan metode efektif dalam menghadapi komplain

Metode Pembelajaran: Synchronous (Sesi Live Online) [Daring]

Metode Evaluasi 

  • Pre-Test
  • Post-Test
  • Formative Test
  • Tugas Mandiri
  • Unjuk Keterampilan
video-bg
  • Peserta mampu menerapkan strategi CRM dengan metode Excellent Service Quality sebagai seorang Customer Service  dengan menunjukkan minimal 75% persen penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan.

  • 5 Sesi
Rp 1,500,000

Kelas Lainnya

course-thumb

Menjadi Karyawan HR yang Kompeten Mengelola Pengembangan dan Pelatihan SDM

  • 5

    (957)

  • meta-icon 1240
Rp 1,500,000
course-thumb

Akuntansi Dasar dan Penyusunan Laporan Keuangan (Accounting)

  • 5

    (1274)

  • meta-icon 2028
Rp 1,500,000
course-thumb

Strategi Rekrutmen dengan Behavioral Event Interview bagi HR

  • 5

    (998)

  • meta-icon 1371
Rp 1,500,000