Mengenal Lebih Dekat dengan Andrey Alfiansyah, Tenaga Pelatih di G-Trust Learning

23 Jun 2024 G-Trust Learning

Andrey Alfiansyah adalah seorang profesional dengan lebih dari 17 tahun pengalaman di bidang corporate sales dan marketing. Saat ini, ia menjabat sebagai Chief Commercial Officer di Seihara dan tenaga pelatih untuk program Prakerja di G-Trust Learning yang berkomitmen memberdayakan individu melalui pelatihan dan pendidikan yang diberikan olehnya.

Baca juga: Tips Lolos Program Prakerja Gelombang 70 Tahun 2024

Andrey mulai menjadi pelatih karena keinginannya berbagi pengetahuan dan keterampilan yang diperolehnya selama bertahun-tahun. Pengalaman pertamanya sebagai tenaga pelatih dimulai sejak bekerja di BNI Life Insurance, saat itu ia dipercaya dan sering memberikan pelatihan kepada tim internal. Melihat dampak positifnya dari apa yang dilakukan, ia menyadari bahwa menjadi tenaga pelatih adalah panggilannya. Ia mulai mempersiapkan diri dengan mengikuti berbagai kursus dan pelatihan untuk mengasah kemampuannya menjadi tenaga pelatih.

Di G-Trust Learning, Andrey fokus memberikan keterampilan praktis dan pengetahuan yang dapat diterapkan langsung oleh para peserta Prakerja. Ia menciptakan lingkungan belajar yang interaktif dan mendukung dengan menggunakan metode seperti diskusi kelompok, studi kasus, simulasi, dan proyek nyata untuk memastikan peserta belajar dengan efektif.

Salah satu cerita sukses yang dialami adalah ketika salah satu peserta program Kartu Prakerja yang mengikuti pelatihan sales admin. Awalnya peserta tersebut kurang percaya diri, namun setelah mengikuti sesi pelatihan, peserta ini menjadi lebih percaya diri, efisien dan berhasil meningkatkan produktivitas timnya kemudian menyampaikan betapa bermanfaatnya ilmu yang diperoleh selama mengikuti pelatihan bersama Andrey.

Pelatihan di G-Trust Learning dan program Kartu Prakerja sangat penting untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing tenaga kerja di Indonesia. Program ini memberikan akses pelatihan berkualitas yang mungkin tidak didapatkan melalui jalur formal, membantu individu sukses di pasar kerja yang kompetitif.

Baca juga: Bidang Apa Saja Yang Ada Pada Pelatihan Prakerja? Ini Favoritnya!

“G-Trust Learning dan program Kartu Prakerja dapat terus berkembang, menjangkau lebih banyak orang, terutama di daerah kurang terjangkau” ucap Andrey saat ditanyakan terkait harapannya kepada G-Trust Learning dan Program Kartu Prakerja. Selain itu, Ia juga berharap kualitas pelatihan terus ditingkatkan dengan melibatkan praktisi industri dan teknologi terbaru, agar dapat membantu lebih banyak individu sukses dalam karir mereka.

Ingin Kerja Sama dengan Kami?

Bergabung bersama kami dalam mewujudkan generasi gemilang.

Ingin dapat uang tambahan?

Jadi mitra G-Trust Learning dan dapatkan banyak keuntungan sekarang!

suitable-img
Webinar Panduan Mendaftar Prakerja

Pendampingan agar kamu bisa lolos Program Kartu Prakerja

suitable-img