G-Trust Learning Gandeng GP Ansor Untuk Meningkatkan Akses & Partisipasi Program Prakerja Di Indonesia

01 Jun 2024 G-Trust Learning

Bogor, 29 April 2024 - Dalam rangka meningkatkan akses dan partisipasi yang lebih besar terhadap program Prakerja di Indonesia, G-Trust Learning dengan bangga mengumumkan kemitraannya bersama dengan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dalam mengedukasi dan mensosialisasikan Program Prakerja di lingkungan sekitar.

Program Prakerja kini telah menjadi pilar utama dalam mendukung masyarakat Indonesia, terutama semenjak adanya tantangan ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi COVID-19.

Baca juga: Serba-serbi Dashboard Prakerja: Penjelasan Lengkap dan Persiapannya

Dengan visi memberikan pelatihan keterampilan agar masyarakat dapat bersaing dalam pasar kerja yang semakin ketat, program ini membutuhkan kolaborasi yang solid untuk menyebarkan informasi yang jelas dan merangsang partisipasi aktif.

G-Trust Learning Gandeng GP Ansor

Melalui kemitraan strategis ini, G-Trust Learning dan GP Ansor berkomitmen untuk menjangkau lebih banyak individu dan komunitas yang membutuhkan akses ke Program Prakerja.

Dengan jaringan yang luas dan kehadiran yang kuat di seluruh Indonesia, GP Ansor menjadi mitra yang ideal untuk menyampaikan informasi yang akurat dan relevan tentang program ini termasuk G-Trust Learning sebagai lembaga pelatihan yang sudah terafiliasi sejak awal program ini hadir.

Baca juga: Akun Prakerja Diblokir: Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Tujuan utama dari kemitraan ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang Program Prakerja dan G-Trust Learning, mendorong partisipasi yang lebih aktif, memberikan panduan yang tepat tentang proses pendaftaran, dan memastikan inklusi sosial bagi semua lapisan masyarakat.

Dengan semangat kolaborasi ini, G-Trust Learning berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, membantu mereka mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai #MasaDepanGemilang dan dapat bersaing di pasar kerja saat ini.

Kami, G-Trust Learning, turut mengundang semua individu dan komunitas yang tertarik untuk bergabung dalam upaya ini untuk menciptakan #MasaDepanGemilang bagi generasi muda Indonesia.

Ingin Kerja Sama dengan Kami?

Bergabung bersama kami dalam mewujudkan generasi gemilang.

Ingin dapat uang tambahan?

Jadi mitra G-Trust Learning dan dapatkan banyak keuntungan sekarang!

suitable-img
Webinar Panduan Mendaftar Prakerja

Pendampingan agar kamu bisa lolos Program Kartu Prakerja

suitable-img