Tentang Pelatihan

Program/pelatihan ini juga merupakan bagian dari program Kartu Prakerja yang diselenggarakan bersama dengan Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja. Rujukan Okupasi mengacu pada Indonesia Critical Occupation List 2018 / Digital Marketing Specialist

Tujuan Khusus Pelatihan

  1. Merancang strategi pemasaran digital yang efektif untuk meningkatkan hasil kampanye dan konversi.
  2. Menganalisis kinerja kampanye Google Ads dan mengoptimalkan konversi:
  3. Merancang kampanye iklan di media sosial dengan pembuatan dan pengelolaan konten secara efektif.
  4. Mengembangkan strategi konten yang menarik dan relevan untuk berbagai platform.
  5. Menganalisis kinerja kampanye Google Ads dan mengoptimalkan konversi

Metode Pembelajaran: Synchronous (Sesi Live Online) [Daring]

Metode Evaluasi 

  • Pre-Test
  • Post-Test
  • Formative Test
  • Tugas Mandiri
  • Unjuk Keterampilan
video-bg
  • Peserta mampu menyusun strategi digital campaign dengan mencantumkan tujuan, target, rincian budget, pesan, timeline, dan pengukuran keberhasilan digital campaign dengan menunjukkan 60% penguasaan materi pada praktik mandiri dan unjuk keterampilan.

  • 5 Sesi
Rp 1,500,000

Kelas Lainnya

course-thumb

Menjadi Karyawan HR yang Kompeten Mengelola Pengembangan dan Pelatihan SDM

  • 5

    (957)

  • meta-icon 1240
Rp 1,500,000
course-thumb

Administrasi & Pengelolaan Aktivitas Kantor untuk Admin Perkantoran

  • 5

    (3131)

  • meta-icon 4189
Rp 1,500,000
course-thumb

Mengelola Administrasi dan Aktivitas Kantor untuk Admin Perkantoran

  • 5

    (921)

  • meta-icon 1427
Rp 1,500,000