Tentang Pelatihan

Program/pelatihan ini juga merupakan bagian dari program Kartu Prakerja yang diselenggarakan bersama dengan Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja. Rujukan Okupasi mengacu pada Indonesia’s Occupational Tasks and Skills (IndoTaSK) 2020 / Pegawai Kantor Umum

Pelatihan ini membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola secara efektif proses rekrutmen dan seleksi karyawan sebagai Admin Personalia. Dalam pelatihan ini, peserta akan belajar tentang dalam pembuatan iklan lowongan, administrasi penyeleksian kandidat , serta penyusunan dan analisis dokumen administrasi rekrutmen

Tujuan Khusus Pelatihan

  1. Menganalisis peran, tanggung jawab, dan keterampilan pegawai HR secara umum
  2. Mengelola proses persiapan rekrutmen
  3. Mengelola proses seleksi kandidat
  4. Mengelola proses post interview
  5. Mengelola database kandidat menggunakan Microsoft Excel

Metode Pembelajaran: Synchronous (Sesi Live Online) [Daring]

Metode Evaluasi 

  • Pre-Test
  • Post-Test
  • Formative Test
  • Tugas Mandiri
  • Unjuk Keterampilan
video-bg
  • Peserta pelatihan mampu mengelola administrasi rekrutmen karyawan dengan menunjukkan minimal 80 persen penguasaan materi pada saat unjuk keterampilan

  • 5 Sesi
Rp 1,500,000

Kelas Lainnya

course-thumb

Administrasi & Pengelolaan Aktivitas Kantor untuk Admin Perkantoran

  • 5

    (3131)

  • meta-icon 4189
Rp 1,500,000
course-thumb

Mengelola Administrasi dan Aktivitas Kantor untuk Admin Perkantoran

  • 5

    (921)

  • meta-icon 1427
Rp 1,500,000
course-thumb

Akuntansi Dasar dan Penyusunan Laporan Keuangan (Accounting)

  • 5

    (1274)

  • meta-icon 2028
Rp 1,500,000