Mengenal Sean Yordan: Sosok Tenaga Pelatih di G-Trust Learning

14 Mar 2024 G-Trust Learning

Sean Yordan Riandika, atau yang biasa disapa Sean, adalah seorang HR Organization & People Development di salah satu perusahaan Personal Care terkemuka di Indonesia yang telah memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun. Perjalanannya sebagai tenaga pelatih sudah dimulai sejak ia sebagai tim Recruiter dan Training di salah satu perusahaan FMCG di Indonesia. Dari sana, ia terus merintis passion-nya dalam pelatihan, yang akhirnya mengantarkan ia menjadi tenaga pelatih di G-Trust Learning saat ini.

Sean tidak hanya berkisah tentang kesuksesannya, tetapi juga tentang tantangan yang dihadapinya. Sebagai contoh, saat ia tiba-tiba harus menggantikan seorang pelatih yang absen atau berhalangan hadir, tanpa persiapan namun ia mencoba dan memilih menghadapinya dengan keberanian dan keterampilan yang luar biasa.

Sebagai tenaga pelatih di G-Trust Learning, Sean membawa semangat yang membara dalam memberikan ilmu kepada para pencari kerja. Pendekatan personal dan cara pembelajaran yang menarik dalam mengajar membuatnya menjadi inspirasi bagi peserta pelatihan. Keberhasilan yang pernah dicapai oleh Sean yaitu terbukti melalui program Management Trainee yang ia kembangkan dan program ini telah berhasil mempromosikan 80% pesertanya dalam karir mereka.

Melihat masa depan, Sean yakin bahwa program pelatihan di G-Trust Learning dan program Prakerja yang ada tentu akan memberikan dampak yang signifikan bagi masyarakat. Harapannya adalah melalui program-program yang ada ini terus berkembang dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Dengan semangat yang membara dan penuh antusias, Sean terus menapaki jejaknya sebagai seorang pelatih yang luar biasa di G-Trust Learning, membawa inspirasi bagi setiap individu yang berusaha mencapai mimpi mereka.

Ingin Kerja Sama dengan Kami?

Bergabung bersama kami dalam mewujudkan generasi gemilang.

Ingin dapat uang tambahan?

Jadi mitra G-Trust Learning dan dapatkan banyak keuntungan sekarang!

suitable-img
Webinar Panduan Mendaftar Prakerja

Pendampingan agar kamu bisa lolos Program Kartu Prakerja

suitable-img