G-Trust Learning: Memberdayakan Perempuan Underserved Melalui Pelatihan Keterampilan

04 Mar 2024 G-Trust Learning

Jakarta, 4 Maret 2024 – G-Trust Learning, lembaga pelatihan yang berkomitmen untuk menyediakan akses pendidikan berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, kini mengambil langkah proaktif dalam mendukung perempuan yang belum terlayani (underserved) di Indonesia melalui program pelatihan yang telah ada untuk meningkatkan keterampilan (skilling), peningkatan keterampilan (upskilling), dan penyesuaian keterampilan (reskilling).

Kami memahami adanya tantangan akses pendidikan yang masih belum merata di Indonesia, khususnya bagi perempuan. Dalam menjawab tantangan ini, kami sebagai lembaga pelatihan ingin menyelenggarakan pelatihan keterampilan yang dirancang dan dibentuk untuk memenuhi kebutuhan perempuan tersebut. Program ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan keterampilan yang dibutuhkan untuk masuk ke dunia kerja, tetapi juga memperhatikan kebutuhan perempuan sebagai ibu yang membutuhkan fleksibilitas dalam menjalankan tanggung jawab keluarga.

Tika Artiwi, Sales & Marketing Manager di G-Trust Learning, mengatakan, ‘'Kami percaya bahwa setiap individu berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk belajar dan berkembang. Melalui program pelatihan yang kami sediakan, kami berharap dapat memberdayakan perempuan yang belum terlayani (underserved) dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan dalam karir mereka, sambil tetap menjalankan peran aktif dan bertanggung jawab sebagai ibu di dalam keluarga mereka.

Dengan begitu, kami ingin mengundang mitra dan pemangku kepentingan untuk bergabung dalam upaya bersama ini untuk menciptakan perubahan yang berarti dalam kehidupan perempuan yang belum terlayani (underserved) di Indonesia.

Ingin Kerja Sama dengan Kami?

Bergabung bersama kami dalam mewujudkan generasi gemilang.

Ingin dapat uang tambahan?

Jadi mitra G-Trust Learning dan dapatkan banyak keuntungan sekarang!

suitable-img
Webinar Panduan Mendaftar Prakerja

Pendampingan agar kamu bisa lolos Program Kartu Prakerja

suitable-img