G-Trust Learning Gelar Wisuda Online Kelas Gemilang Ajak Lulusan Jadi Pembelajar Sepanjang Hayat

01 Feb 2024 G-Trust Learning

    Kami sebagai lembaga pelatihan kompetensi bermitra dengan program Kartu Prakerja mengadakan “Wisuda Online Kelas Gemilang” di hari Sabtu, 18 November 2023 dalam rangka apresiasi bagi pendidik dan 26.000 peserta dari bulan Februari hingga November 2023.

    Dihadiri oleh Direktur Eksekutif G-Trust Learning, Ibu Star Ercahaya Hasugian, mengatakan bahwa Wisuda Online Kelas Gemilang 2023 sebagai momen penting untuk mengapresiasi kepada partisipasi yang berperan dalam mendukung dunia pendidikan dan pelatihan di Indonesia.

    Kami memiliki komitmen yang teguh untuk terus mendukung kampanye pemerintah tentang Life Long Learning, dengan tujuan untuk mengembangkan dan mempertahankan kompetensi angkatan kerja di Indonesia. Kami bangga terhadap empat alumni yang dipilih sebagai Ambassador Kelas Gemilang berkat prestasi mereka dalam aspek pembelajaran untuk membantu mempercepat proses belajar menuju karier yang lebih baik bagi para peserta.

    Para peserta mendapatkan wawasan lainnya tentang “Membangun Personal Branding Saat Wawancara Kerja” yang dimentori oleh Ani Fegda, seorang psikolog dan konselor. Kami yakin bahwa Personal Branding sangat berpengaruh penting dalam menunjang kesuksesan karier. Dengan harapan dapat membantu alumni Kelas Gemilang untuk lebih percaya diri dan sukses menghadapi wawancara kerja di masa depan.

    Tak hanya itu, kami ingin berkomitmen penuh untuk mendukung visi pemerintah dalam mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkompeten, serta mendorong masyarakat terus semangat belajar sepanjang hidup demi kemajuan bangsa.

    Yuk, bersama-sama mengembangkan kemampuan, semangat meraih peluang dan meraih mimpi untuk Indonesia Emas 2045. Bersatu kita dapat menggapai prestasi yang luar bisa demi masa depan bangsa kita.

Ingin Kerja Sama dengan Kami?

Bergabung bersama kami dalam mewujudkan generasi gemilang.

Ingin dapat uang tambahan?

Jadi mitra G-Trust Learning dan dapatkan banyak keuntungan sekarang!

suitable-img
Webinar Panduan Mendaftar Prakerja

Pendampingan agar kamu bisa lolos Program Kartu Prakerja

suitable-img