G-Trust Learning Berbagi di Halal bi Halal Kariermu: Dukung Pemberdayaan dan Berkelanjutan Alumni Prakerja lewat Program Ambassador

31 May 2024 G-Trust Learning

Jakarta, 26 April 2024 - Karier.mu, digital platform untuk program Prakerja yang terkemuka dalam bidang pengembangan karier dan pelatihan keterampilan, telah sukses menyelenggarakan acara Halal bi Halal yang meriah bersama dengan seluruh mitranya. Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan silaturahmi dan kebersamaan di tengah suasana Hari Raya, tetapi juga menjadi wadah penting bagi Karier.mu dan para mitra pelatihan untuk membahas tentang keberlanjutan dalam pengembangan karir, terutama bagi para alumni Prakerja.

Baca juga: Serba-serbi Dashboard Prakerja: Penjelasan Lengkap dan Persiapannya

Dalam upaya untuk terus mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan bagi alumni Prakerja, G-Trust Learning memiliki kesempatan untuk berbagi dalam acara Halal bi Halal yang diselenggarakan oleh Karier.mu. Sesi berbagi ini berfokus pada bentuk dukungan keberlanjutan alumni Prakerja oleh G-Trust Learning dan sesi ini diwakili oleh Arum Nurannisa, Head of Product G-Trust Learning.

Halal bi halal Karier.mu

Sesi sharing session yang diwakili oleh Arum membuka diskusi tentang peran penting Program Ambassador dalam mendukung keberlanjutan alumni Prakerja. Sebagai Head of Product G-Trust Learning, Arum memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana program ini tidak hanya memberikan pelatihan keterampilan, namun juga memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para alumni Prakerja.

"Program Ambassador bukan hanya tentang memberikan pengetahuan, tetapi juga tentang menciptakan jaringan yang kuat antara alumni Prakerja dan komunitas sekitarnya," kata Arum. "Dengan menjadi bagian dari program ini, para alumni memiliki kesempatan untuk terus belajar, berkembang, dan memberikan dampak positif dalam masyarakat." tambah Arum sembari mengakhiri sesinya.

Baca juga: 5 Manfaat Kartu Prakerja Beserta Keuntungan yang Jangan Sampai Terlewat

G-Trust Learning telah berkomitmen untuk memberikan berbagai program pelatihan lanjutan, dukungan karier, dan sumber daya yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja saat ini. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa para alumni Prakerja memiliki akses yang cukup untuk terus berkembang dalam karier mereka dan mencapai potensi penuh mereka di pasar kerja yang kompetitif.

Acara Halal bi Halal Kariermu menjadi bukti nyata dari kolaborasi yang kuat antara berbagai pihak untuk mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan karier di Indonesia. Melalui langkah-langkah seperti Program Ambassador, G-Trust Learning berkomitmen untuk terus menjadi mitra yang andal bagi para alumni Prakerja dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan dalam karier.

Ingin Kerja Sama dengan Kami?

Bergabung bersama kami dalam mewujudkan generasi gemilang.

Ingin dapat uang tambahan?

Jadi mitra G-Trust Learning dan dapatkan banyak keuntungan sekarang!

suitable-img
Webinar Panduan Mendaftar Prakerja

Pendampingan agar kamu bisa lolos Program Kartu Prakerja

suitable-img